Kamis, 10 Maret 2011

3 Cuhubuts * Best Of The Best-lah

Gatau kenapa kita bikin nama '3 Cuhubuts' - cuhubuts diambil dari bahasa 'Alay' yg artinya sahabat. Sengaja kita ngasih nama cuhubuts biar unique, lucu, khas, imut. Ini temen sekelas aku namanya Tistah sama Vicky. Dikelas aja duduk depan-depanan, ngerumpi ber3, jajan bareng, sampe kita tuh bikin motto sambil pegangan tangan terus gayanya Irfan Bachdim kalo golll. Nih bunyi motto kita "3 Cuhubuts Beraksi di ....... hari, Cup ah" bagoss gewla kan, itu [ ..... ] isinya  Pagi/Siang/Sore/Malam/Subuh (?). Banyak masalah deh kita di kelas, ga itu masalah uang, pelajaran, temen, sampe masalah pribadi pun ada, Hofd -_-. Terserah deh yah orang lain mau berkata apa tentang kita, yg penting kita disini ga ada niat buat jadi gengster. Ini cuma buat hiburan semata 'Have Fun' aja gitu dehh. Aduhhh tadi mau nulis apa lg yaaaa..? Lupa nih, segini dulu ya tentang '3 Cuhubuts' ntar kalo panjang-panjang ada yg 'Copas' upss. byee Salam manis selalu untuk kamu dari '3 Cuhubuts' :-* :-) :-D ye ye ye hay










3 Cuhubuts - Best Of The Best 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar