Rabu, 25 Januari 2012

\m/omen♥

woy!! woy!! apa kabar para FreakyFikri (nama fans club fikri ☺) sekarang nih ya fikri mau posting tentang Stopmotion buatan temen2, yaaaaaaaaahhh udah geng sih. ini geng bukan sembarang geng. namanya  geng nya; "Geng \m/omen". gatau ya kenapa itu tiba2 pake nama momen =))
yuyu langsung aja kita bahas stopmotion karya geng momen!!!!!


nih ya yuyu ini nih stopmotion buatan geng momen. pake lagunya Justin Bieber - Enie Meenie. liat yaaaaa








Gimana?! gimana?? gimana?!!!!!!!!! bagus kan?? bagus kannnn?!! iya dong pasti bagus soalnya kita bikin rame2 pas lagi liburan kemarin. hmmm video ini kita buat terinspirasi dari kak Aulion. like ya di youtube sekalian kasih komentar....... siapa tau bisa jadi artis ☺ aminnnnn!!!!!!! hup, hap, sekian...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar